Gemilang Terkini

Minggu, 10 Juli 2022

FOKKER Menggelar Penyembelihan Hewan Kurban Pada Hari Raya Idul Adha 1443 H


Palembang, gmjnews.co id- Forum Komunikasi Kertapati (FOKKER), dengan diawali takbir menggelar Penyembelihan hewan  kurban pada hari raya idul adha 1443 H, yang dilaksanakan di RT.45,RW.09 kelurahan Kemang agung kecamatan kertapati Palembang, Minggu  (10/07/2022).

Penyembelihan hewan kurban ini akan di bagikan untuk warga yang berhak menerimanya, adapun pembagian daging kurban sudah di kordinir oleh Anggota Fokker yang di tunjuk langsung oleh Heri selaku Ketum Fokker untuk di bagikan kepada warga yang berhak penerimanya.

"Adapun hewan kurban ini berasal dari sumbangan gubernur Sumsel satu ekor sapi, Pemuka agama Hendra satu ekor kambing, PT.Pusri satu ekor kambing dan warga RT. 45 Rian satu ekor kambing, jadi jumlah keseluruhannya yang di gelar dan di laksakan penyembelihan hewan kurban oleh Forum komunikasi Kertapati ( FOKKER ), berjumlah 1.sapi dan 3 kambing sebagai perpanjangan tangan," kata Heri selaku ketum Fokker, dihadapan awak media.

Heri mengucapkan, terimakasih kepada Gubernur Sumsel Herman Deru dan PT PUSRI yang berpartisipasi dalam pelaksanaan penyembelihan hewan kurban dan mempercayai Forum Komunikasi Kertapati (FOKKER), untuk menggelar kegiatan Penyembelihan Hewan Kurban ini.

Di tempat yang berbeda, salah satu warga Ujang (60) penerima daging kurban mengucapkan terimakasih atas pemberian daging kurban  yang di terimanya, semoga Forum komunikasi Kertapati (FOKKER), mendapatkan Rido dan ganjaran oleh Allah SWT baik yang memberi maupun yang menerima amin." semoga Fokker tetap jaya dan ada di tengah masyarakat," ucap warga.

Turut hadir dalam kegiatan pelaksanaan pemotongan hewan kurban Olsol yang mewakili ketua DPRD kota Palembang, tokoh agama, tokoh pemuda dan warga setempat beserta yang lainnya.

"Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban di hari raya idul adha 1443.H, berjalan sukses dan lancar, dan tidak lupa pula keluarga besar forum komunikasi kertapati (FOKKER), beserta seluruh anggota nya mengucapkan, selamat hari raya idul adha 1443.H, mohon maaf lahir dan batin," pungkasnya,"(Heryadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar