Gemilang Terkini

Jumat, 08 Juli 2022

Kades Naikan Tembakang Berharap BLT DD Bisa Bermanfaat

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Sebanyak 88 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) Desa Naikan Tembakang Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir (OI) menerima Bantuan Lansung Tunai (BLT) Dana Desa tahap kedua, periode April, mei, juni 2022.

"Saya selaku kepala desa dengan ini mengharapkan bagi penerima manfaat untuk bantuan BLT DD ini bisa bermanfaat dan dapat digunakan sebagaimana mestinya, bantuan tersebut jangan disalahgunakan" Kata Zainuri selaku Kepala Desa (Kades) Naikan Tembakang, Jumat (08/07/2022).

Muslim Anshori, SE selaku koordinator PLD Kecamatan Pemulutan Selatan dalam pengarahannya, mengatakan bahwa BLT Dana Desa ini merupakan program pemerintah yakni dari pemerintah pusat, dengan harapan bisa meringankan beban dari pada masyarakat yang terdapat covid-19.
"Untuk penerima bantuan sendiri merupakan warga desa setempat yang dibuktikan dengan ktp, penerima juga merupakan bukan penerima bantuan dari pemerintah yang lain, dan selamat untuk penerima manfaat semoga bantuan ini bermanfaat, apalagi saat menjelang idul adha ini" Ujarnya.


Sementara itu, Camat Pemulutan Selatan Robinhud, S.Sos, M.Si, mengatakan bahwa untuk para penerima manfaat hari ini diucapkan selamat, dan semoga bantuan ini bisa digunakan sebagaimana mestinya.

"Manfaatkan bantuan dana desa ini untuk kebutuhan sehari-hari dan jangan digunakan untuk keperluan lain, seperti membeli hp dan lain sebagainya, jadi saya selaku camat berharap untuk bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima" Pungkasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar