Gemilang Terkini

Senin, 18 Juli 2022

Bupati OI Buka Penilaian Lomba Layanan KB dan IVA Tingkat Provinsi

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar menghadiri sekaligus membuka penilaian lomba Layanan KB dan IVA Tingkat Provinsi. Di Kantor Camat Tanjung Batu.

Bupati OI Panca Wijaya Akbar berharap kepada tim penilai dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan hendaknya bisa memberikan penilaian seobjektif mungkin terhadap apa yang ditemukan di lapangan nantinya. 

"Saya juga berharap semoga Kabupaten Ogan Ilir bisa menjadi juara lomba layanan KB dan IVA tingkat provinsi" Kata Bupati OI, Senin (18/07/2022).

Dijelaskannya, pelayanan KB dan IVA itu bukan hanya berkutat soal dua anak cukup saja. Namun, yang terpenting adalah persiapan sebelum menjadi orang tua harus benar-benar direncanakan dengan matang, dan juga butuh nya sosialisasi kepada masyarakat.

"Mengingat angka stunting yang masih tinggi di Kabupaten Ogan Ilir. Untuk itu kepada para bidan di Ogan Ilir, Saya berharap betul peran serta mereka untuk dapat menekan angka stunting di Kabupaten Ogan Ilir" Harapnya.

Acara ini dihadiri juga oleh Staf Khusus Gubernur Bidang Kesehatan Bapak Farid Fairuzi, Staf Khusus Gubernur Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak Bapak Haidir Rohimin, dan Ketua IBI Provinsi Sumatera Selatan Ibu Lisa Mora Braksan. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar