Gemilang Terkini

Rabu, 15 Juni 2022

Sekda OI: Lanjutkan ke jenjang lebih tinggi dan semoga sukses

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Dalam acara Prosesi Penyerahan kembali siswa kelas IX SMPN 1 Indralaya, yang gelar di halaman SMPN 1 Indralaya, Rabu (15/06/2022), Sekretaris Daerah (Sekda) Ogan Ilir (OI) H. Mukhsin Abdullah dalam sambutannya, mengatakan kepada para siswa yang hari ini sudah lulus dari SMPN 1 Indralaya ini diharapkan bisa untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

"Saya alumni pertama dari SMPN 1 Indralaya ini, dan saya yakin untuk para siswa yang sudah lulus dari sini hendaknya bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, karena alumni dari SMPN 1 Indralaya ini sudah banyak jadi orang yang sukses" Katanya.

Dikatakannya, SMPN 1 Indralaya ini berkah, karena rata-rata alumni dari sini semuanya bisa jadi orang yang sukses, dan sejak dari dulu sudah banyak sekali perubahan dari SMPN 1 Indralaya ini.

"Dari tahun ke tahun, alhamdulillah sudah banyak sekali perubahan yang ada di SMPN 1 Indralaya ini, dan semuanya sudah baik dan sudah bagus, semoga para alumni dari sini bisa sukses ke depannya" Harapnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar