Gemilang Terkini

Kamis, 23 Juni 2022

Prosesi Penyerahan Siswa SDN 01 Pemulutan Barat Berlangsung Meriah

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Dengan di iringi hiburan orgen tunggal, Prosesi penyerahan siswa di SDN 01 Pemulutan Barat Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir (OI) berlangsung meriah, hal ini terlihat dari kompaknya baik dari dewan guru, para orang tua siswa dan juga para siswa.

Kepala SDN 01 Pemulutan Barat Riza Pahlevi, S.Pd.SD mengatakan hari ini merupakan hari dimana siswa kelas VI yang sudah lulus kita serahkan kembali kepada para orang tua siswa, dan ini untuk yang pertama kali sejak pandemi covid-19 setelah sekian lama para siswa tidak bertatap muka.

"Ya kita hari ini melakukan prosesi penyerahan kembali, ada sebanyak 40 siswa yang kita serahkan hari ini" Kata Kepala SDN 01 Pemulutan Barat, Kamis (23/06/2022).

Sementara itu, salah satu wali siswa Feri mengucapkan terima kasih pada pihak sekolah yang sudah mendidik anaknya selama 6 tahun, karena semenjak pandemi covid-19 ini belum pernah terlaksana kegiatan seperti.

"Namun sejak adanya kepala sekolah yang baru kegiatan yang dinanti-nanti bisa terlaksana, saya juga berharap kedepan kegiatan ini bisa berlanjut, dan kerjasama antara wali siswa dan guru bisa terjalin dengan baik" Ujarnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar