Gemilang Terkini

Rabu, 15 Juni 2022

Kadisdik OI Hadiri Prosesi Penyerahan Kembali Siswa Kelas IX SMPN 1 Indralaya

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bertempat di halaman SMPN 1 Indralaya, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Ogan Ilir (OI) Sayadi, S.Sos menghadiri Prosesi penyerahan kembali siswa kelas IX SMPN 1 Indralaya, Rabu (15/06/2022).

"Kepada siswa dan siswi yang hari ini sudah lulus dari SMPN 1 Indralaya ini diharapkan bisa untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, dan semoga bisa sukses, sehingga bisa mengharumkan nama SMPN 1 Indralaya, Banyak alumni dari SMP N 1 Indralaya yang sukses, kiranya dapat menjadi panutan" Kata Sayadi.

Dikatakannya, banyak alumni dari SMPN 1 Indralaya ini yang sukses, karena rata-rata alumni dari sini semuanya bisa jadi orang yang sukses, dan sejak dari dulu sudah banyak sekali perubahan dari SMPN 1 Indralaya ini.

"Dari tahun ke tahun, alhamdulillah sudah banyak sekali perubahan yang ada di SMPN 1 Indralaya ini, dan semuanya sudah baik dan sudah bagus, semoga para alumni dari sini bisa sukses ke depannya sehingga bisa bermanfaat bagi bangsa, agama, dan bisa membanggakan kedua orang tua"Harapnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar