Gemilang Terkini

Rabu, 22 Juni 2022

Bupati OI Hadiri Pelantikan dan Rakerda Ikatan Guru Indonesia

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bertempat di SMPN 1 Indralaya, Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar Didampingi anggota DPRD Ogan Ilir dan beberapa OPD terkait menghadiri Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Ogan Ilir masa bhakti 2021-2026 yang dilantik langsung oleh Sekretaris IGI Wilayah Sumsel Kartika Sari Eka Putri, Rabu (22/06/2022).

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir saya mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan IGI Kabupaten Ogan Ilir masa bakti 2021-2026. Semoga pengurus dapat melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya dengan harapan mampu merumuskan visi, misi dan meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Ogan Ilir" Kata Bupati OI.

Dikatakannya, "Tidak hanya itu pemerintah daerah juga khususnya pemerintah Kabupaten Ogan Ilir terus berbenah meningkatkan mutu pendidikan, infrastruktur serta fasilitas-fasilitas pendidikan dan Kesejahteraan para guru, sehingga adanya kemerataan pendidikan antara di Desa dan di kota" Imbuhnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar