Gemilang Terkini

Rabu, 15 Juni 2022

Bupati OI Hadiri Haflah Lil Khitam Wisuda Santri Ponpes Darul Funun Ke 14

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Didampingi Staf Ahli Bupati, Beberapa OPD terkait, Camat Rambang Kuang, dan Kades Tambang Rambang. Menghadiri Haflah Lil Khitam Wisuda Santri Ponpes dan Milad Ponpes Darul Funun ke 14, Serta Meresmikan Masjid Al-Yahya. Bertempat di Halaman Ponpes Darul Funun, Desa Tambang Rambang, Rambang Kuang. Rabu,(15/06/2022).

"Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, Mengucapkan hari jadi Ponpes Darul Funun yang ke 14, Semoga dengan hari jadi ini bisa terus jaya dan dapat mencetak santri dan santriwati yang berprestasi dan dapat membanggakan Ponpes maupun Kabupaten Ogan Ilir" Kata Bupati OI.

Dikatakannya, dan untuk seluruh santri dan santriwati yang hari ini mengikuti Haflah lil khitam wisuda, Semoga ilmu yang didapat selama mengikutin pembelajaran di Ponpes Darul Funun ini dapat berguna dan dapat menjadi bekal dalam memulai pengalaman baru, Pesan saya untuk para santri dan santriwati untuk terus semangat, perkuat mental, dalam memulai pengalaman baru.

Diakhir acara, Bupati OI berkesempatan untuk meresmikan Masjid Al-Yahya yang berlokasi di Ponpes Darul Funun ini.

Acara ini dihadiri juga oleh Assisten I Provinsi Sumatera Selatan Bapak Rasisi Hasan, Ketua Yayasan Ponpes Darul Funun Bapak Faisal Abdullah, dan Ketua Pengurus Masjid Bapak Abdul Malik Arifin. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar