Gemilang Terkini

Sabtu, 11 Juni 2022

Jasad Rizki Ditemukan Mengapung di Sungai

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Muhamad Rizki umur 4,5  anak dari pasangan Amirudi dan Ernawati warga dusun 2 desa pandan arang kecamatan Kandis kabupaten Ogan Ilir yang kemarin sore pukul 17,15  di nyatakan hilang, jum'at (10/06/2022) kemarin.

Kepala desa pandan arang Airil saat di wawancarai awak media  mengatakan bahwa Rizki dan adiknya mandi berdua di belakang rumah tepat depan pintu dapur namun di jarak sekitar 8 meter ada sungai anak kombering, kakak beradik mandi dengan menggunakan ember dan baskom menggunakan gayung, namun belum sempat Rizki membuka pakaian tiba-tiba adiknya menjerit sambil masuk rumah memangil Ibunya, dan mengatakan kakak dengan suara terbatas bata, kakak di ajak seseorang perempuan sambil menunjuk ke arah sungai dengan spontan ibu Rizki terjun ke sungai mencari keberadaan Rizki.

Di rumah Rizki ayah Rizki menceritakan, semalam sebelum kejadian ada hal aneh yang di lakukan Rizki, dia mencium seluruh wajah dan memeluk sambil bicara mau tidur dekat saya.

Kata ayah dari dua orang putra ini, yang kesehariannya bekerja sebagai tukang kusen ini.

Pencarian Rizki di Sungai di lakukan oleh timsar Basarnas propinsi, BPBD, Babinsa Koramil 402-04 Tanjung raja, petugas kepolisian Polsek Rantai Alai dan polres serta warga sekitar.

Namun sekitar Pukul 14.15 WIB jasad Rizki Mengapung tidak jauh dari rumahnya sekitar 20 meter sontak saja warga dan BPBD serta yang lainya menjerit histeris sambil terjun ke sungai mengambil jasad Rizki kondisi jasad Rizki masih utuh dan badanya masih lembut sedangkan perut tidak kembung seperti halnya korban yang biasa  tenggelam. (Emi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar