Gemilang Terkini

Senin, 27 Juni 2022

FBI Kota Palembang Turut Kecam Keras Promosi Holywings

PALEMBANG, gmjnews.co.id- Forum Batak Intelektual (FBI) adakan konfersi pers terkait kecaman terhadap promosi minum alkohol di holywings, Senin (27/06/2022).

Pada konfersi pers tersebut, ketua DPC FBI Kota Palembang Kimson Simanullang mengatakan, sangat menolak keras adanya promosi pada minuman alkohol yang mengatas namakan Muhammad.

Hal ini tentu menjadi kecaman, pasalnya FBI pada lintas agama sangat menolak keras adanya hal tersebut.

Seperti yang diketahui FBI sendiri merupakan organisasi bagi warga batak yang ada di Indonesia, tidak hanya menaungi satu agama. Namun ia menaungi seluruh warga batak yang berbeda-beda agama.

Oleh sebab itu, kecaman tersebut menjadikan kasus ini naik. DPP FBI tentu sudah membuat laporan kepada Polda Metro Jaya.

“DPP FBI telah melaporkan kasus ini kepada Polda Metro Jaya dan DPC Kota Palembang pun akan membuat laporan serupa,” tukas Kimson saat diwawancara.

Di dampingi oleh Waka DPC Kota Palembang,  Poltak Manalu beserta Syahrial Harahap pada konfersi pers tersebut mereka turut menyertakan perihal izin AMDAL yang belum ada kejelasan.

“Perihal izin amdal ini apakah sudah dapat atau belum karena mengganggu lalu lintas warga serta trotoar bahu jalan yang dipakai dua lapis untuk lahan parkir,” ujarnya.

Harapan FBI pun, agar holywings dapat ditindak lanjuti. Apabila memang bisa ditutup semoga dapat ditutup agar semua kasus tidak lagi muncul lagi,"(Heryadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar