Gemilang Terkini

Senin, 30 Mei 2022

Bupati Ogan Ilir Dampingi Gubernur Sumsel Hadiri Haflah RU ke 72

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bupati kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar bersama Forkopimda Ogan Ilir, Asisten I Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Ogan Ilir, mendampingi Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H.Herman Deru menghadiri Haflah Milad PPRU ke 72 Wisuda Santriwan Santriwati Kelas Akhir Tahun Pelajaran 2021-2022. Bertempat di Gedung Olahraga dan Serbaguna Ponpes RU Sakatiga Indralaya. Sabtu, (28/05/2022).

Haflah milad ke 72 ini selain dihadiri oleh Gubernur sumatera selatan juga dihadiri oleh Mudir Pondok Pesantren RU,serta Forkopimda Provinsi Sumsel dan Kepala Perangkat Daerah PemProv. Sumsel terkait.

Dalam sabutannya panca Wijaya Akbar berharap Semoga dengan adanya Haflah Milad ke 72 Wisuda Santriwan Santriwati Pondok Pesantren RU dapat mencetak generasi bangsa yang berkualitas dari segi keimanan, akhlak dan intelektualitasnya.

Karena menurut panca pendidikan merupakan tolak ukur kemajuan suatu bangsa, dengan pendidikan yang baik akan menghasilkan sumberdaya yang handal bagi pembangunan bangsa.

"Saya juga berharap 107 Hafiz 30 Juz Al Quran Pondok Pesantren RU dapat menyebar dan bersinergi dengan Program Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan Satu Desa Satu Rumah Tahfiz agar para pengajarnya benar-benar orang yang tepat sehingga dapat membagi ilmunya agar dapat membangun bangsa di Daerah khususnya masyarakat Kabupaten Ogan Ilir dan Sumatera Selatan" Ungkap panca. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar