Gemilang Terkini

Kamis, 26 Mei 2022

Sekda OI Hadiri Acara Pelatihan ASN Angkatan ke III Dan IV

PALEMBANG, gmjnews.co.id- Dalam rangka meningkatkan kualitas Sumber Saya Manusia (SDM) di lingkungan Pemerintahan, bupati kabupaten, Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH diwakili oleh Sekda OI H Muhsin Abdullah S.T., M.M., MT, menghadiri acara Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan III dan IV Tahun 2022, Selasa, (24/05/2022) di aula putri kembang dadar  No 77 Bukit lama, Bukit besar kota palembang sumatera selatan kode post 30138.

Pelatihan kepemimpinan administrator ini dibuka secara langsung oleh Kepala BPSDMD Provinsi Sumatra Selatan Hj. Tarbiyah Yahya S. Pd., MM.

Menurut Sekretaris daearah (Sekda), pelatihan ini adalah sebagai salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manuaia (SDM).

"Maka ASN yang memegang amanah jabatan administrator diwajibkan untuk memenuhi persyaratan kompetensi kepemimpinan aparatur pemerintah sesuai dengan jabatan" Katanya.

Untuk itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir Muhsin Abdullah berharap dengan adanya pelatihan ini nantinya akan memberikan perubahan kualitas dari ASN dalam hal pelayanan publik.

"Karena, ASN dituntut untuk memiliki kompetensi, sikap, perilaku yang profesional dan bertanggung jawab sebagai pelayanan publik" Imbuhnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar