Gemilang Terkini

Kamis, 26 Mei 2022

Wabup OI Hadiri Pembukaan MTQ ke XXIX


PALEMBANG, gmjnews.co.id- Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI) H. Ardani S.H M.H didampingi Sekda Ogan Ilir, Asisten I Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati dan Kabag Kesra Ogan Ilir,mewakili Bupati Panca Wijaya Akbar menghadiri langsung Opening Musabaqoh Tilawatil Qur’an XXIX Provinsi Sumsel tahun 2022.

Kegiatan MTQ Sum- Sel ke XXIX di buka langsung oleh Gubernur H. Herman Deru, Senin (23/05/2022) di Halaman Griya Agung Palembang.

Menurut Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, dengan dibukanya Musabaqoh Tilawatil Qur’an XXIX Provinsi Sumsel tahun 2022, diharapkan Kafilah Ogan Ilir dengan segala persiapan dan usaha yang telah dilakukan akan membawa nama baik bagi Kabupaten Ogan Ilir.

"Kita tetap optimis bahwa Kafilah Ogan Ilir akan mendapatkan juara umum di MTQ tingkat Provinsi Sumsel kali ini, sehingga dapat diikutsertakan di tingkat Nasional nantinya," Katanya.

Acara ini juga dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Provinsi Sumsel Ir. H. Mawardi Yahya, Forkopimda Provinsi Sumsel, Ketua TP PKK Provinsi Sumsel, Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumse, Kepala Daerah Bupati/Wali Kota Se Provinsi Sumsel, dan Kepala Perangkat Daerah terkait Se Provinsi Sumsel. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar