Gemilang Terkini

Sabtu, 14 Mei 2022

Mengenal Lebih Dekat Sosok Heri Pransisco, Bakal Calon Kepala Desa Pegayut 2022

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa serentak di Wilayah Kabupaten Ogan Ilir,
Salah satunya di Desa Pegayut Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir yang bakal di langsungkan pada tanggal 15 Oktober 2022 mendatang.

Mulai ramai bermunculan bakal calon Kepala Desa (Bacakades) untuk meramaikan kontestan pesta demokrasi tingkat desa atau pemilihan kepala desa,

Dari banyaknya nama-nama Bakal calon kades latar belakang dan profesi mereka pun berbeda-beda ada Pengusaha, tokoh Pemuda, tokoh masyarakat, dan tokoh agama

Salah satu di antara Bacakades yang siap maju adalah Heri Pransisco atau yang akrab di sapa Heri.

Salah satu tokoh Muda Kelahiran Pemulutan 23 April 1986 yang berdomisili di Desa Pegayut dari Tahun 2008 hingga sekarang menyatakan Siap maju bertarung meramaikan bursa kandidat calon Kepala Desa Pegayut Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir.

Heri juga mengaku siap mengabdikan diri nya untuk warga Desa Pegayut.

Saat awak media berkunjung ke kediaman nya Minggu 15 Mei 2022 di Jl.Lingkar Selatan Desa Pegayut Rt.06 Pemulutan

Modal utama saya maju atas Doa dan dukungan penuh idari stri saya Yeyen dan orang tua khusus Ibunda saya tercinta dan juga keluarga besar serta dorongan dari masyarakat Desa Pegayut ucap Heri.

Putra ke dua dari lima bersaudara dan memiliki tiga orang putri ini cukup di kenal di wilayah Kecamatan Pemulutan Khusus nya di Desa Pegayut.

Sosok muda dengan kiprahnya sebagai Wartawan (media) dan dikenal Dermawan dan memiliki rasa sosial yang sangat tinggi mengaku siap bertarung dalam pemilihan pilkades serentak 15 Oktober 2022 mendatang 

Heri menambahkan jika diri nya di beri kesempatan untuk memimpin Desa Pegayut diri nya akan membenahi berbagai persoalan mulai dari insfrastruktur,Adminitrasi serta bantuan sosial dari pemerintahan dan sarana prasarana pendukung kemajuan kesejahtraan ekonomi masyarakat.

Mengenai Adminitrasi nantinya akan kita benahi karena masih ada persoalan yang memang sangat perlu kita benahi dan juga tentang pengelaan dana Desa kita akan transfaran dan sangat terbuka sehingga masyarakat tahu kegunaan dan besaran keuangan desa Khusus bantuan sosial juga tak luput akan jadi perhatian kita karna memang  sangat perlu kita benahi karna banyak nya kecemburuan di kalangan masyarakat desa karna bantuan yang mengalir tidak sepenuhnya dirasakan oleh masyarakat.

Tekadnya maju menjadi bacakades di dasari oleh ketulusan rasa ingin memajukan desa Pegayut dan menurut nya memajukan Desa merupakan panggilan jiwa dan wajib di laksanakan.

Jika dirinya nanti di beri amanah menjadi kades akan melibatkan semua unsur dalam membangun desa. Baik itu masyarakat,Tokoh muda,Tokoh Agama,Tokoh Adat semua akan dilibatkan.

Atas nama Pribadi dan keluarga saya mengharap doa restu dan dukungan dari 
Masyarakat,saudara dan teman - teman 
Doa kan saya agar di permudah dalam segala urusan khusus nya di pilkadas mendatang.

Saya juga berharap pilkades di Desa Pegayut nanti berjalan lancar,aman, dan kondusif sesuai dengan tahapan dan menghasilkan pemimpin yang benar-benar amanah dan tulus mayani masyarakat.

"Saya siap maju dalam pertarungan Pilkades 15 Oktober 2022" Tutup Heri. (Heryadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar