Gemilang Terkini

Senin, 23 Mei 2022

196 Kepala Keluarga di Desa Kotadaro 1 Terima BLT DD

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bertempat di kantor Desa Kotadaro 1 Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI) sebanyak 196 Kepala Keluarga (KK) menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahun 2022, Senin (23/05/2022).

"Ya, hari ini kita membagikan BLT DD kepada sebanyak 196 kepala keluarga, BLT DD ini untuk tahap pertama, terhitung dari bulan januari sampai dengan bulan maret tahun 2022" Kata Kepala Desa Kotadaro 1 Abdul Halim ketika diwawancarai.

Ditambahkannya, "Sedangkan untuk jumlah perbulan yakni tiga ratus ribu rupiah dan total keseluruhan tiga bulan jadi sembilan ratus ribu rupiah, dengan harapan semoga bisa membantu perekonomian warga, dan bisa bermanfaat" Harapnya.

Sementara itu, salah satu warga yang menerima bantuan mengatakan saat di wawancarai mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh pengurus desa dan juga kepala desa, dengan adanya bantuan ini dapat meringankan kebutuhan kami sekeluarga.

Hadir dalam pembagian BLT DD tersebut, Camat Rantau Panjang atau yang mewakilinya, Babinkamtibmas, pendamping desa, kasi kesra, serta perangkat desa yang ada di desa kotadaro 1. (Emi/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar