Gemilang Terkini

Senin, 16 Mei 2022

Buka Giling Diresmikan

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- PT Buma Cima Nusantara (BCN) Unit Cinta Manis melaksanakan Buka Giling Tebu, di Pabrik Gula Cinta Manis, Ketiau, Lubuk Keliat, Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (16/5/2022).

Dalam kesempatan tersebut Direktur PT BCN, Putu Sukarmen berharap seluruh jajaran Cinta Manis bisa mengawali kegiatan giling dengan semangat tinggi untuk meraih target dalam bekerja.
"Tingkatkan kerjasama dan konsolidasi serta perbaiki kinerja, agar bisa meraih hasil terbaik untuk mendapatkan laba terutama dalam merealisasikan target gula yakni 56.745 ton," harapnya.

Selain itu juga dirinya mengucapkan terimakasih atas kerja keras seluruh karyawan, yang berhasil memulai giling tahun ini sesuai rencana kerja meski banyak halangan dan rintangan. 

"Mari kita satukan tekad dan jaga suasana kerja termasuk dengan stakeholder lainnya, agar bisa mencapai target produksi yang telah ditetapkan dalam rencana kerja tahun ini," tutupnya.

Sementara itu Kepala Bagian Operasional II PTPN 7, Wiyoso menambahkan, target kerja tahun ini lebih tinggi daripada tahun sebelumnya yakni 56.745 ton target produksi gula.

"Target yang tinggi tersebut tentunya tidak akan bisa dicapai sendiri, butuh sinergi dan konsolidasi antar karyawan serta dengan stakeholder maupun lingkungan sekitar perusahaan," ucapnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Camat,Kapolsek dan ramil kecamatan Tanjung batu atau yang mewakilinya dan masyarakat sekitarnya.Bersama para kepala desa dan lurah yang merupakan wilayah kerja PTPN 7 Cinta Manis. (EMI.S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar