Gemilang Terkini

Jumat, 04 Februari 2022

Warga Serijabo Lakukan Vaksin Dosis Kedua

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bertempat di kantor kepala desa (Kades) Pemerintah Desa Serijabo Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir (OI), warga serijabo kembali melakukan vaksin dosis kedua, setelah sebelumnya telah melakukan vaksin dosis pertama, Jum'at (4/2/2022).

"Ya, ini Sebagai upaya 
percepatan penanganan Pandemic Covid-19, melalui Program Respon Cepat Vaksinasi hari ini warga serijabo melaksanakan vaksin dosis kedua" Kata Pelaksana Tugas (Plt) Kades Serijabo dan sekaligus Camat Sungai Pinang Ogan Ilir Leny Yuharleny, SE.

Dikatakan Plt Kades Serijabo, adapun unsur-unsur yang terlibat dalam pelaksanaan vaksin dosis kedua ini meliputi Bhabinkamtibmas, Nakes Polres serta masyarakat yang hadir untuk vaksinasi Dosis kedua.

"Sedangkan untuk persyaratan vaksin sendiri masih sama dengan pelaksanaan sebelumnya warga yang akan di vaksinasi membawa kelengkapan administrasi berupa fotocopy KTP, Kartu Keluarga dan Surat Vaksinasi Dosis pertama, dilanjutkan dengan alur vaksinasi" Terangnya.

Ditambahkannya, "Dalam kegiatan hari ini juga dilakukan yang pertama Screening Kesehatan, Pemeriksaan kesehatan dari pengecekan tekanan darah, maupun riwayat penyakit, kemudian yang kedua Proses Penyuntikan Vaksinasi Dosis kedua, dan yang ketiga Observasi, petugas melakukan pemantauan terhadap Penerima Vaksin. Dan bagi warga masyarakat yang masih tertunda atau yang belum mendapatkan vaksinasi bisa datang kembali sesuai jadwal yang telah kami bagikan" Paparnya. (Emi/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar