Gemilang Terkini

Sabtu, 12 Februari 2022

DPD Gelora Kota Palembang Gelar Akademi Pemimpin Indonesia

PALEMBANG, gmjnews.co.id- Dengan tema "Bersama Lahirkan Pemimpin Masa Depan" DPD Gelora Kota Palembang menggelar Akademi Pemimpin Indonesia (API) yang dihadiri oleh seluruh DPC se Kota Palembang, Sabtu, (12/2/2022) di Aula Al Furqon.

Heryanto selaku Ketua DPD Gelora Kota Palembang dalam sambutannya mengatakan, acara ini dihadiri 80 persen ksb dpc se kota palembang.

"API ini diselenggarakan sebagai sarana pengkaderan menciptakan pemimpin masa depan, selain itu acara ini dimaksudkan juga untuk mensosialisasikan terkait verifikasi parpol" Katanya.

Acara ini juga dihadiri Ketua Bangter Sumatera Syahfan Badri Sampurno, Staf Bangter Sumatera 1 Yuswar Hidayatullah, Ketua DPW Gelora Provinsi Sumatera Selatan Erza Saladin dan Sekretaris DPW Bang Amril Sudiono yang juga selaku pembicara.

Selain untuk menyegarkan dan memotivasi acara ini juga sebagai sarana konsolidasi pengurus DPD dan DPC Gelora Kota Palembang.

Di akhir acara selain menyampaikan beberapa strategi untuk pemenangan, narasumber juga mengingatkan untuk tetap terus berkolaborasi ke berbagai pihak yang menerima ide tentang "Kekuatan 5 Besar Dunia" melalui implementasi program yang sudah ada. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar