Gemilang Terkini

Selasa, 15 Februari 2022

H.Taufik Hidayat: Tanah Ini Dibeli Dari Warga Bukan Hibah

PALEMBANG, gmjnews.co.id- Agar memberikan dampak positif bagi aktivitas siswa SMPN 31 Palembang yang terletak dijalan Demak kelurahan tuan kentang kecamatan Jakabaring saat ini membangun akses jalan baru menuju lingkungan sekolah.

H.Taufik Hidayat,SH,MPd Kepala sekolah SMPN 31 PALEMBANG saat dikonfirmasi awak media gmjnews.co.id Selasa (15/02) diruang kerjanya menjelaskan pembangunan akses jalan baru menuju lingkungan sekolah dikarenakan akses jalan sebelumnya selama ini kurang efisien.

"Karena jalannya terlalu sempit dan berliku-liku juga, hanya memiliki satu jalur saja, bahkan jalan tersebut selalu dilewati guru, tamu sekolah, dan wali murid menuju lingkungan sekolah akibatnya sulit akses keluar masuk lingkungan sekolah dan bahkan bisa menimbulkan kemacetan" Katanya.

Ditambahkannya, "Tanah yang kita bangun sebagai akses jalan baru menuju sekolah ini kita beli dari warga bukan hibah" Ujarnya.

Sementara itu, Erlan, SH Ketua komite sekolah mengatakan melihat realita ini seperti ini kami komite sekolah bersama sekolah bermaksud membuat akses jalan baru menuju lingkungan sekolah.

"Jalan tersebut direncanakan dibangun lurus menuju sekolah dengan ukuran panjang 15,90 m lebar 4 m warga disekitar lingkungan sekolah merespon dengan baik bahkan ikut gotong royong, semoga program ini bermanfaat buat kemajuan sekolah dan kemajuan anak didik kita bersama" Pungkasnya. (Heryadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar