Gemilang Terkini

Sabtu, 05 Februari 2022

16 PAC Partai Gerindra Ogan Ilir Resmi Dilantik

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bertempat di halaman sekretariat DPC Partai Gerindra  Ogan Ilir (OI) jalan lintas sumatera komplek serai indah kelurahan Indralaya kecamatan Indralaya, sebanyak 16 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra yang ada di 16 Kecamatan resmi dilantik, sabtu (5/2/2022).

Bupati OI Panca Wijaya Akbar dalam sambutanya mengatakan bahwa dirinya hadir disini mewakili pemerintah dan pada kesempatan ini dirinya berharap partai Gerindra dapat menambah perwakilannya di legislator, baik di DPR RI maupun DPRD provinsi dan DPRD kabupaten.

"Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat di kabupaten Ogan Ilir, untuk membangun Ogan Ilir lebih maju" Katanya.

Edwin Cahya putra SIP selaku ketua DPC partai Gerindra Ogan Ilir mengatakan, PAC yang baru saja dilantik pada hari ini mewakili desa-desa yang ada di kabupaten Ogan Ilir.

"Partai Gerindra partai besar, untuk itu kepada pengurus pimpinan anak cabang yang baru dilantik ini mulailah melaksanakan tugasnya, dan selamat bertugas" Ujarnya.

Sementara itu, Kartika Sandra Dewi selaku ketua DPD Gerindra Sumatera Selatan mengatakan, siap bersinergi dengan pemerintah Ogan Ilir, bentuk sinergi tersebut dengan bantuan dana 12 milyar untuk kabupaten Ogan Ilir.

"Dan pengurus partai boleh berkeinginan menjadi DPR, DPRD, 1 DPRD 2 tapi harus berbuat baik kepada masyarakat, berkemungkinan kalau kita sudah berbuat baik, kita dapatkan posisi yang di inginkan" Pungkasnya. (Emi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar