Gemilang Terkini

Jumat, 04 Februari 2022

Lurah Kemang Agung Tinjau Langsung Lokasi Kebocoran Pipa PDAM

PALEMBANG, gmjnews.co.id- Menyikapi permasalahan kebocoran pipa PDAM di kelurahan Kemang agung yang sampai sekarang belum diketemukan Titik kebocorannya Ade Firmansyah, SE Lurah Kemang Agung Kertapati langsung turun meninjau kelokasi dimana kebocoran pipa tersebut Kamis (03/02).

"Saya berharap kepada pihak PDAM dan PSDA Untuk berkerja sama dalam mengatasi permasalahan kebocoran ini" Ujarnya.
Sementara itu, Zafry Yamsa pihak yang mewakili PSDA mengatakan kami harap kepada pihak PDAM kerjasamanya, pipa saluran air ini posisinya diatur Jangan berada didalam parit.

"Kami terkendala membersihkan parit sebab parit dipenuhi air dan lumpur, rencananya air didalam parit mau dibuang dialirkan ke arah aliran sungai biar mudah membersihkan tapi jarak sungai jauh mau kita alirkan ke arah perkampungan warga apakah Warga nantinya setuju dikarenakan air didalam parit berbau busuk" Katanya.

Menanggapi hal ini Bayu Ketua RW 09 kelurahan Kemang agung mengatakan kalau air didalam parit ini mau dikuras kemana tempat pembuangannya biar pun ada kalau dialirkan melewati perkampungan warga saya yakin warga tidak mungkin setuju.

"Sudah pasti air di dalam parit berbau tidak sedap, sebab air didalam parit bercampur lumpur dan sampah  yang selama ini tidak bisa mengalir kemana-mana, pihak PDAM dan PSDA lah yang harus berpikir bagaimana cara pemecahannya" Pungkasnya. (Heryadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar