Gemilang Terkini

Jumat, 18 Februari 2022

Miris Halaman Sekolah SMPN 12 PLG Seperti Kolam Pemancingan

PALEMBANG, gmjnews.co.id- Miris kondisi halaman sekolah SMPN 12 PLG yang terletak dijalan mataram kertapati sudah beberapa tahun belakangan ini tergenang air seperti kolam pemacingan membuat para siswa bertahun-tahun tidak dapat melaksanakan kegiatan upacara bendera dan kegiatan sekolah seperti olahraga.

Pihak sekolah telah beberapa kali melaporkan kondisi tersebut kepada instansi terkait. Namun, sampai saat ini tidak ada tindakan dari Dinas Pendidikan Kota Palembang untuk membantu menyelesaikan persoalan genangan air di sekolah itu.

Suparman Sunaryo,Spd Kepala Sekolah SMPN 12 PLG mengatakan yang manakala musim penghujan tiba menimbulkan genangan air halaman tergenang air mencapai 30 CM itu memakan waktu lama surutnya  kondisi ini sudah bertahun membuat siswa-siswi tidak dapat beraktifitas di luar sekolah seperti melaksanakan upacara dan Kegiatan Olahraga" Ungkapnya  Kepada Awak Media gmjnews.co.id Diruang Kerjanya. Jumat (18/2/2022). 

Disinggung Pernah Mengajukan Perbaikan Lapangan Atau Mengajukan Proposal Lainnya ”Suparman, mengatakan Berdasarkan Dari Informasi Informasi Kepala Sekolah Yang Terdahulu Sudah Pernah Juga Disampaikan Bahkan Kepada Wakil Walikota Palembang ibuk Fitri Agustinda, itu Sendiri Sudah Melihat Langsung Kondisi Lapangan Kami. 

Maka Dengan itu Harapan Kami Kepada Pihak  Terkait Baik itu Dari Pemerintah Atau Bahkan Dari Perusahaan Yang Bisa Membantu Kami agar permasalahan ini bisa segera teratasi sehinggah anak-anak didik kami bersekolah aman dan nyaman terus meninggkat dalam hal baik prestasi akademik non akademik"Pungkasnya. (Heryadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar