Gemilang Terkini

Rabu, 23 Februari 2022

Pelajar Kelas XI dan XII SMA Negeri 1 Tanjung Raja Lakukan Perekaman E-Ktp

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Ogan Ilir (OI) melalui petugas perekaman e-ktp Kecamatan Tanjung Raja bekerjasama dengan SMA Negeri 1 Tanjung Raja melakukan perekaman e-ktp di SMA Negeri 1 Tanjung Raja, Kamis (24/02/2022).

Sebanyak kurang lebih 200 siswa atau pelajar yang dilakukan perekaman, untuk siswa yang direkam yakni siswa kelas XI dan XII yang berusia antara 16 hingga 17 tahun.

"Perekaman hari ini kita lakukan kepada siswa usia 16 hingga 17, adapun untuk ketentuan bagi siswa yang sudah berusia 17 tahun untuk e-ktp sudah bisa langsung dicetak, sedangkan untuk usia 16 tahun nanti bisa dicetak setelah mereka berusia 17 tahun" Kata Kadin Dukcapil OI Akh. Lutfi melalui Kasi Pendataan Penduduk Dukcapil OI, Citra Rahmawati, SE.

Sementara itu, Kepala SMA Negeri 1 Tanjung Raja Dra. Sutinawati, M.Si ketika diwawancarai terkait perekaman e-ktp tersebut menyambut baik dengan adanya program tersebut.

"Kami dari pihak sekolah tentunya menyambut baik program perekaman e-ktp ke sekolah-sekolah, terutama di SMA Negeri 1 Tanjung Raja, dengan adanya perekaman ini bisa mempermudah siswa dalam hal kependudukan, terutama dalam hal identitas yakni KTP" Ujarnya. (Emi/Di2/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar