Gemilang Terkini

Rabu, 23 Februari 2022

Terkait Penyaluran BPNT Tunai, Pihak Kantor Pos Tanjung Raja Enggan Berkomentar

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Penyaluran BPNT Tunai secara serentak hari ini mulai disalurkan melalui kantor pos, yakni sebesar enam ratus ribu rupiah periode januari, februari, maret.

Seperti yang terlihat di kantor pos tanjung raja kecamatan tanjung raja kabupaten Ogan Ilir (OI), puluhan warga mengantri untuk mengambil bantuan BPNT Tunai tersebut, Rabu (23/02/2022).

Namun sangat disayangkan, dan mungkin memang lagi sibuk karena banyaknya masyarakat yang mengantri untuk mengambil uang bantuan, sehingga pihak kantor pos tanjung raja enggan berkomentar.

"Maaf pak kami sekarang lagi pusing, besok saja, kami sibuk, pusing, banyak selisih dalam pembagian, ini saja kami mau ke bank pula, aduuuh pening kepala, maaf kami tidak bisa diwawancarai," ucap salah satu pegawai pihak kantor pos sembari berlalu meninggalkan awak media.

Sementara itu, salah satu awak media mengaku kecewa dengan jawaban dari pihak kantor pos tanjung raja yang enggan berkomentar, karena ini kan perdana BPNT dibagikan secara tunai di kantor pos.

"Kita kecewa dengan pihak kantor pos tanjung raja, apa susahnya memberikan sedikit keterangan, agar pemberitaan bisa jelas, karena kan ini perdana" Ujar salah satu awak media. (Emi/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar