Gemilang Terkini

Rabu, 23 Februari 2022

Monitoring Vaksin Covid-19, Muchendi Kunjungan Ke Puskesmas Rantau Panjang

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Guna untuk memonitoring pelaksanaan vaksin covid-19 Muchendi Mahzareki dari komisi V DPRD Provinsi Sumatera Selatan melakukan kunjungan ke Puskesmas Rantau Panjang Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI), Kamis (24/02/2022).

"Kedatangan kita hari ini, karena kita dari komisi V DPRD sumsel yang merupakan mitra jadi kita kunjungan ke puskesmas, ya tujuan kita untuk memantau sejauh mana kegiatan vaksinasi ini sudah berjalan, dan Alhamdulillah sejauh ini semuanya sudah berjalan dengan lancar" Kata Muchendi.
Sementara itu, Kepala Puskesmas Rantau Panjang Titin Kristinasari, Am.Keb, SKM mengatakan pihaknya akan terus kerja sama dengan kades yang ada di kecamatan Rantau Panjang untuk mendata. Dia menerangkan untuk vaksin tidak mengalami kekurangan.

“Insya Allah minggu ini kita sudah tahu berapa warga di kecamatan rantau panjang yang sudah vaksin. Kita sudah rapat dengan pak Camat, 6-11 sudah mencapai 92 persen, untuk desa 79 persen, dan nantinya kita akan terus genjot vaksin hingga mencapai 100 persen" Imbuhnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar