Gemilang Terkini

Sabtu, 26 Februari 2022

Gelora Tanam 10 Juta Pohon, 22 Ribu Bibit Hadir di Muara Enim

MUARA ENIM, gmjnews.co.id- Kolaborasi antara Partai Gelora Sumsel dengan Balai Pembenihan Tanaman Hutan (BPTH) wilayah 1 untuk merealisasikan Gelora Tanam 10 juta pohon berlanjut hari dengan penyerahan sebanyak  22.000 batang pohon berbagai jenis yang memang di butuhkan oleh masyarakat untuk menanami kembali lahan APL eks lahan PT MHP.

"Kami dari DPW Gelora Sumsel berterimakasih kepada Kepala BPTH wilayah 1 dan jajarannya yang mempercayakan kepada kami untuk menindaklanjuti aspirasi masyarakat Kecamatan Ujan Mas dan sekitarnya , semoga kerjasama ini bisa berlanjut hingga 300 ribu pohon akan tertanam di seluruh Sumsel hingga 28 Nopember 2023" pungkas Erza Saladin selaku Ketua DPW  saat di wawancarai wartawan, Sabtu (26/02/2022).
Sabet Robert selaku Ketua DPD Gelora Muara Enim dengan bersemangat dan sungguh sungguh menyatakan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Kab Muara Enim dengan segala sumber daya dan kesiapan kolaborasi dari berbagai pihak. Beliau menyatakan bahwa bibit pohon yang hari ini sampai di kecamatan Ujan Mas langsung kami distribusikan  ke tujuh yaitu  Desa Muara Gula Lama, Muara Gula Baru, Ujanmas Lama, Tanjung Raman, Pinang Belarik , Gelumbang, Suka Menang yang tersebar lebih kurang ke 1000 kepala keluarga. 

Kedatangan bibit dari BPTH ini  disambut baik oleh Kepala Desa  Muara Gula Lama Bapak Sirojuddin yang diwakili Harudin (Sekdes) didampingi para Kadus dan Ketua  RT mereka  mengucapkan terima kasih dan harapannya  Partai Gelora jadi pemenang sehingga bisa berbuat lebih banyak untuk masyarakat.

Tokoh masyarakat Bapak Elpan (56) " Terima kasih untuk  partai Gelora harapannya Gelora teruslah berbuat kebaikan untuk  masyarakat sehingga nantinya partai Gelora bisa jadi parpol Idola dan disenangi masyarakat". (Ril)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar