Gemilang Terkini

Senin, 21 Februari 2022

Diduga Korsleting Listrik, Pasar Tanjung Raja Hangus Terbakar

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Sebanyak tujuh toko yang ada di pasar Tanjung Raja Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI) hangus terbakar, Senin (21/02/2022).

Berdasarkan informasi, adapun ke tujuh toko tersebut adalah milik Anang igil (Toko sembako), Urif (gilingan daging), Idin (beras dan kantong), Anang igil (tukang ayam), Muhlis (arang, kran), Samsul (manisan), Buana (ayam).

Kemudian selain toko ada juga lapak los sebanyak 12 Lapak / Los, yakni lapak/ los milik Hafiah (Sayur), Maryati (sayur), Rumyah (sayur), Nurhayati (sayur), Lani (tempe), tukfah (Sayur), Lis (Sayur), Lani (kosong), Nurwili (Sayur), Fat (sayur), Lani (sayur), dan Bakar (gorengan) 

"Peristiwa tersebut terjadi Pada hari Senin tanggal 21 Februari 2022 sekira pukul 23.30 Wib telah terjadi peristiwa kebakaran di pasar tanjung raja yang mengakibatkan 7 (Tujuh) Unit Toko dan 12 (Dua Belas) Lapak Berjualan (Los) habis terbakar" Kata Kapolsek Tanjung Raja AKP. Joko Edi Santoso, Selasa (22/02/2022).

Dikatakan Kapolsek, untuk sumber api belum diketahui namun diduga berasal dari konsleting listrik, seluruh berhasil dipadamkan oleh warga secara gotong royong dan Dibantu 2 unit mobil Damkar dan 1 Unit Mobil pemadam BPBD dari Kabupaten OI,  sekitar pukul 02.00 Wib pada hari selasa tanggal 22 Februari 2022 api berhasil dipadamkan.

"Adapun kerugian akibat dari kebakaran tersebut sebanyak 7 (Tujuh) Toko dan 12 (Dua Belas) Lapak Jualan (Los) terbakar, sedangkan untuk korban Jiwa Nihil dan kerugian materi rumah beserta isi ditaksir sebanyak Satu Miliyar Rupiah" Terangnya. (Emi/Di2/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar