Gemilang Terkini

Sabtu, 05 Februari 2022

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Ogan Ilir Dilantik

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Didampingi oleh Assisten 1 bidang pemerintahan dan beberapa OPD terkait, bupati Ogan Ilir (OI) menghadiri pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) l, Muslimat NU, dan Fatayat NU Kabupaten Ogan Ilir. Bertempat di Gedung Caram Seguguk, Tanjung Senai. Sabtu, (05/02/2022).

"Saya mengucapkan selamat untuk para pengurus yang akan dilantik, semoga bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik mungkin" Kata Bupati OI.

Ditambahkannya, "Saya juga berharap dengan adanya pelantikan ini Nahdlatul Ulama dapat terus bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Ogan Ilir. Dan juga bisa menjembatani pemerintah dengan masyarakat dalam hal sosialisai dan mengawasi setiap kebijakan yang dibuat oleh pemerintah agar bisa bermanfaat untuk seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir" Harapnya.

Acara ini di hadiri juga oleh, Ketua Tanfidziah PBNU Drs. KH. Amirudin Nahrawi,  MP, Wakil Ketua PWNU Sumsel Drs. H. Syaifudin Zuber, PW Muslimat NU Sumsel Hj. Failas Zulfa, dan PW Fatayat NU Sumsel Friscilia Dwi Kartika. (Emi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar