Gemilang Terkini

Sabtu, 06 Juni 2020

PTPN VII Cinta Manis Resmi Buka Giling Tahun 2020

OGAN ILIR, gmjnews.co.id-  Bertempat di Halaman Produksi PTPN VII Cinta Manis yang berada di Desa Ketiau Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir (OI) dan ditandai dengan sirine, jajaran Direksi PTPN VII dan PT Buma Cima Nusantara, PTPN VII Unit Usaha Pabrik Gula Cinta Manis resmi buka giling produksi gula tahun 2020, Sabtu (06/06/2020).

Doni P Gandamiharja selaku Direktur Utama PTPN VII ketika diwawancarai berharap dengan dimulainya buka giling tahun pada tahun 2020 ini diharapkan bisa berjalan dengan lancar tanpa halangan dan hambatan.

"Kami mohon maaf apabila aktifitas kami selama ini ada kurang berkenan mohon dimaafkan, kami juga mohon do'a semoga tahun ini kami sukses, tahun kemaren terjadi kebakaran semoga tahun ini tidak terjadi kebakaran lahan," Katanya.

Direktur Utama PT Buma Cima Nusantara Putu Sukarmen menjelaskan bahwa  kesuksesan buka giling tahun 2020 adalah kesuksesan semua pihak secara bersama.

"Apalagi dalam kondisi dan situasi pandemi saat ini, dan kita tetap beraktivitas namun tetap menjalankan protokol kesehatan sehingga buka giling ini akan sukses,dengan tetap memakai protokol kesehatan" Ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten OI H. Herman SH MH juga mengharapkan dengan buka giling produksi tahun 2020, produksi dapat meningkat dan untuk tenaga kerja buka giling bersumber dari tenaga kerja lokal.

"Ya, khususnya tenaga kerja, kita berharap dari wilayah kabupaten Ogan Ilir dan semoga produksi untuk tahun 2020 ini bisa meningkat dari tahun kemarin" Imbuhnya.

Hadir dalam acara buka giling produksi tersebut diantaranya Dandim 0402 OKI/OI, Kapolres OI, para direksi, karyawan PTPN Cinta Manis, unsur muspika Kecamatan Tanjung Batu, serta para Kades sekecamatan Tanjung Batu dan Lubuk Keliat. (***/Red)

Berikut Videonya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar