Gemilang Terkini

Minggu, 07 Juni 2020

Partai Gelora Indonesia Kabupaten OI Siap Sukseskan Pilkada

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Partai Gelora Indonesia Kabupaten Ogan Ilir (OI) siap untuk ikut menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati OI mendatang.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten OI Hariansyah, menurutnya terkait Pilkada Ogan Ilir bahwa Pilkada itu adalah hak kader hak DPC dan kita akan bahas bersama-sama dengan masukan-masukan yang disampaikan ketua DPW Partai Gelora Indonesia Sumsel.

"Kita tidak ada keberpihakan khusus tetapi kita menjaring aspirasi daripada DPC dan masyarakat siapa yang layak akan kita dukung, jadi bukan istilah membeli kucing dalam karung langsung milih-milih tidak, jadi kita langsung dari aspirasi masyarakat" Katanya, Minggu (07/06/2020) seusai acara Rakor.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Sumsel Erza Saladin terkait Pilkada OI mengatakan bahwa partai Gelora Indonesia akan melakukan jaring pendapat kepada masyarakat, dan semua itu kami serahkan kepada DPD Ogan Ilir.

"Kita Objektifikasi keinginan masyarakat kepada calon mana, artinya kita terbuka dan kita siap bekerjasama dengan para kandidat dan kita juga siap menyukseskan kandidat yang nanti kita pilih, tetapi sekali lagi kita tidak mau terprovokasi, sampai katakanlah membuat suasana kekondusifan kabupaten ogan ilir tercederai, intinya pilkada adalah pesta yang harus dilakukan dengan demokratis yang harus dilakukan dengan mengedepankan ide dan gagasan tapi juga kita memahami tuntutan masyarakat yang lain" Paparnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar