Gemilang Terkini

Jumat, 05 Juni 2020

Pemerintah Desa Sungai Lebung Ulu Ucapkan Terima Kasih Pada Bupati OI

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI) H.M. Ilyas Panji Alam, S.E., S.H., M.M., ditengah wabah Covid-19 menyempatkan diri bertemu dan memberi bantuan langsung dengan warga Desa Sungai Lebung Ulu Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir keluarga yang menjadi korban rumah roboh akibat hujan dan angin kencang di Desa Sungai Lebung Ulu beberapa waktu yang lalu, Jum'at (05/06/2020).

Bupati OI turut prihatin kepada warga yang tertimpa musibah rumah roboh. Oleh sebab itu, melalui Dinas Sosial Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OI dan Baznas OI memberikan bantuan sembako dan uang tunai, semoga dengan bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban keluarga musibah rumah roboh. 

"Kita sekarang lagi dalam fase dampak virus Covid-19 atau yang lebih sering dikenal dengan Virus Corona saya menghimbau kepada masyarakat untuk mentaati segala himbauan pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19" Kata Bupati OI.

Ditambahkannya," Adapun upaya pencegahan yakni dengan jaga jarak, jaga kebersihan, selalu lakukan cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, serta kalau ada masyarakat yang tiba-tiba sakit dan memiliki gejala Covid-19, segera laporkan ke Kepala Desa setempat. Nanti ada bidan desa yang langsung melihat kondisi pasien di Rumahnya" Terangnya. 

Sementara itu Kepala Desa Sungai Lebung Ulu Suhaimi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir karena telah memberikan bantuan pada warga yang terkena musibah.

"Kepada Bapak Bupati Ogan Ilir, terima kasih karena telah memberikan bantuan pada warga kami, semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang tertimpa rumah roboh" Ujarnya.

Ditambahkannya, "Adapun bantuan tadi yang diberikan oleh Bupati Ogan Ilir yakni berupa Sembako dan juga uang tunai, sekali lagi kami Pemerintah Desa Sungai Lebung Ulu Kecamatan Pemulutan Selatan mengucapkan terima kasih pada Bupati Ogan Ilir" Paparnya. (Red)

Berikut Videonya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar