Gemilang Terkini

Selasa, 02 Juni 2020

Ketua DPRD OI Tebar Bibit Lele di Desa Tangkal Covid-19

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bersama Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir (OI) Soeharto Hs, serta beberapa anggota Dewan yang lain Sukarni, S.Sos, Safari dan Taufik Artama, SE menghadiri Kunjungan Kapolda Sumsel ke kampung tangkasl Covid-19 di Desa Tanjung Gelam Kecamatan Indralaya Kabupaten OI, Selasa (02/06/2020).

Hadir dalam kunjungan tersebut Bupati Kabupaten OI H.M. Iyas Panji Alam, Kapolres OI AKBP. Imam Tarmudi, Kajari OI Adi Tyogunawan, Dandim 0402 OKI/ OI Letkol. Czi. Zamroni , Sekda OI H. Herman, Camat Indralaya Rahmini dan Kepala Desa Tanjung Gelam Nasrullah, SE.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk melihat kegiatan masyarakat yang ada di desa Tanjung Gelam Kecamatan Indralaya Kabupaten OI yang melakukan aktifitas perekonomian mandiri dengan budidaya ikan lele di ember yang diatasnya ada sayuran, menghidupkan ekonomi kreatif yg dibangun oleh ibu ibu. Supaya ketahahan pangan masyarakat tetap bertahan dengan kondisi ekonomi sedikit terganggu akibat dampak covid-19.

Usai memberikan memberikan bantuan kepada masyarakat, Ketua DPRD Soeharto Hs, Kapolda, Bupati Kabupaten OI bersama forkopimda melakukan penebaran bibit di keramba Desa Tanjung Gelam. (Rls/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar