Gemilang Terkini

Senin, 22 Juni 2020

Partai Gelora Indonesia Kabupaten OI Siap Mendukung Ilyas Panji Alam

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Partai Gelora Indonesia Kabupaten Ogan Ilir (OI) Siap mendukung dan juga memenangkan Ilyas Panji Alam sebagai Calon Bupati Kabupaten OI pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut yang dikatakan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten OI Hariansyah, SH, yang didampingi pengurus partai Gelora Indonesia serta para DPC Partai Gelora Indonesia Kabupaten OI, menurutnya partai Gelora Indonesia siap mendukung Ilyas Panji Alam.

"Ya, kami dari DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Ogan Ilir serta para DPC serta kader yang lain siap untuk mendukung dan juga memenangkan Ilyas Panji Alam sebagai Calon Bupati Ogan Ilir 9 Desember mendatang" Ujarnya, Senin (22/06/2020).

Dijelaskannya, walaupun partai Gelora Indonesia merupakan partai baru, namun para kader partai gelora indonesia, khususnya di Kabupaten OI akan siap memenangkan Ilyas Panji Alam sebagai calon Bupati OI.

"Memang kami partai baru, namun kami serta para kader partai gelora indonesia akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memenangkan bapak Ilyas Panji Alam sebagai calon bupati ogan ilir, dan kami yakin Bapak Ilyas Panji Alam bisa menang dan kembali memimpin Kabupaten Ogan Ilir" Paparnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar