Gemilang Terkini

Selasa, 23 Juni 2020

Dibawah Kepemimpinan Ilyas Panji Alam, Ogan Ilir Raih 3 Kali Predikat WTP

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Dibawah Kepemimpinan H.M. Ilyas Panji Alam Sebagai Bupati Ogan Ilir (OI), kembali Apresiasi Tertinggi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diberikan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) kepada Bupati Ogan Ilir H.M. Ilyas Panji Alam, Senin, (22/06/2020)

Penghargaan tertinggi tersebut diberikan atas proses Peningkatan Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan yang baik dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir. 

Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam mengatakan bahwa pemberian WTP tersebut menjadi suntikan semangat kepada Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir,  akan terus melakukan langkah perbaikan guna mewujudkan pengelolaan keuangan daerah yang tertib, transparan dan akuntabel.

"Ini bukanlah akhir dari suatu proses perbaikan akuntabilitas pengelolaan keuangan di lingkup Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, tetapi ini merupakan babak baru untuk terus menerus menyempurnakan kualitas akuntabilitas keuangan Kabupaten Ogan Ilir kedepan" Kata Bupati OI. 

Dikatakannya, "Terima kasih juga kepada seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Ogan Ilir. Kita semua yang terlibat dalam proses ini telah membuktikan bahwa kerendahatian, saling dukung, kerja keras hingga larut malam bahkan pagi, telah membuktikan bahwa kita bisa" Imbuhnya.

Penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua BPK Perwakilan Sum-Sel, di gedung Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang beralamat  di Jl.Demang lebar Daun, Palembang. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar