Gemilang Terkini

Selasa, 02 Juni 2020

Dua Warga Kecamatan Rantau Panjang Sembuh dari Covid-19, Ini Kata Camat Rantau Panjang

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Camat Rantau Panjang Lukman Ajis, S.Sos, M.Si mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Ogan Ilir (OI), karena telah merawat pasien asal Kecamatan Rantau Panjang yang positif Covid-19.

"Saya pribadi atas nama Camat Rantau Panjang turut bersyukur atas kesembuhan warga kami (Kecamatan Rantau Panjang, red) yakni pasien yang positif covid-19, dan Alhamdulillah sudah sembuh dan sudah diperbolehkan untuk pulang kerumah" Kata Camat Rantau Panjang, Rabu (03/06/2020).

Menurutnya, itu semua berkat kerja keras daripada pihak RSUD OI dalam menangani pasien covid-19, sehingga akhirnya pasien tersebut bisa sembuh.

"Untuk tenaga medis RSUD OI saya juga mengucapkan terima kasih atas perawatan yang dilakukan terhadap pasien covid-19" Katanya.

Diketahui sebelumnya bahwa dua pasien positif covid-19 asal Kecamatan Rantau Panjang AN dan DA dinyatakan sembuh dari covid-19 setelah dirawat di RSUD OI selama satu bulan. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar