Gemilang Terkini

Jumat, 12 Juni 2020

Kursi Roda Bahagiakan Agung Persembahan Rumah Zakat di tengah Pandemi covid-19

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Relawan Rumah Zakat menyalurkan kursi Roda kepada Agung warga dusun 03 Rt. 06 lrg. Sehati, Desa Talang Balai Baru 2. Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI) Privinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Jumat (12/06/2020).

Siti Awan Ibunda Agung menceritakan, Agung mengalami gangguan syaraf sejak lahir sehingga meskipun umurnya sudah 16 tahun tidak bisa jalan.
“Beginilah kondisi agung sejak kecil, selama beberapa minggu terakhir kita pijat secara rutin. Kami melihat kondisi Agung seperti ini kasihan, sehari-hari hanya berguling-guling saja dirumah. Ada juga berencana membawa Agung ke dokter syaraf di Palembang agar Agung sehat seperti teman seusianya”, Kata Awan.

Ibu Agung sehari-hari seorang Ibu Rumah Tangga, sedangkan ayahnya jualan martabak. Namun sejak pandemic covid-19 mengakibatkan tidak aktif jualan lagi.

Terlihat bahagia terpancar wajah Agung saat Relawan rumah zakat membawa kursi roda untuk Agung. Kursi roda ini agar memudahkan aktifitas Agung sekitaran rumah. 

"Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih kepda donatur yang telah memberi Agung kursi roda ini. Insya Allah dengan kursi roda ini, Agung bisa jalan-jalan sekitaran rumah dan tidak jenuh didalam rumah aja. Semoga donatur dan Rumah Zakat diberkahi rezekinya oleh Allah SWT Aamiin”, Ujarnya. (Medi RZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar