Gemilang Terkini

Selasa, 16 Juni 2020

Kepala UPTD Puskesmas Tanjung Raja Himbau Masyarakat Tetap Jaga Kesehatan

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Dalam menghadapi serta memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19, setiap masyarakat dihimbau untuk tetap menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan.

Hal ini yang dikatakan langsung oleh Kepala UPTD Puskesmas Tanjung Raja Hj. Nelly Anggia Murni, SKM, Selasa (16/06/2020) menurutnya dalam menghadapi virus corona atau covid-19 diharapkan masyarakat agar bisa terus menjaga kesehatan.

"Kami menghimbau, terutama untuk masyarakat di kecamatan tanjung raja agar masyarakat tetap tenang, tetap patuhi protokol kesehatan mengenai covid-19 ini dan masyarakat tidak perlu resah, karena untuk positif covid tetap kita tangani bersama sesuai dengan SOP bidang kesehatan" Kata Kepala UPTD Puskesmas Tanjung Raja.

Dikatakannya, jadi masyarakat agar tetap tenang, kami akan atasi dan semua akan kami bantu, jadi tidak perlu takut, dan juga tidak perlu dikucilkan.

"Jadi masyarakat tidak boleh mengucilkan yang positif corona karena mereka juga akan kita lakukan dengan SOP yang ada sesuai dengan aturan yang ada, tetap kita harus hidup berdampingan, tetap protokol kesehatan itu harus kita pakai, jadi tetap pakai masker, tetap harus cuci tangan pakai sabun, serta tetap jaga jarak pada saat kita berkomunikasi dengan teman-teman kita" Paparnya. (Red)

Berikut Videonya:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar