Gemilang Terkini

Selasa, 02 Juni 2020

Dua Warga Asal Kecamatan Rantau Panjang Sembuh Dari Covid-19


OGAN ILIR, gmjnews.co.id- AN dan DA Dua warga asal Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI) positif Corona atau Covid19 yang dirawat selama satu bulan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) OI Tanjung Senai, kini sudah dinyatakan sembuh, Selasa (02/06/2020).

Saat dikonfirmasi melalui via whatsaap, Direktur RSUD OI Tanjung Senai dr. Roreta membenarkan pemulangan dua pasien covid-19 yang sudah dinyatakan sembuh.

“Ya, ada dua orang yang dinyatakan sembuh dan kini sudah pulang, dari hasil swab test mereka negatif,” Kata Direktur RSUD OI.

Dikatakannya, dua pasien positif covid19 berinisal AN dan DA tersebut dirawat di RSUD OI sudah selama satu bulan hingga dinyatakan sembuh.

“Kedua pasien tersebut kita rawat di RSUD selama satu bulan dan Alhamdulilah sudah dinyatakan negatif dari covid-19,” Terangnya.

Disamping itu juga juru bicara gugus Covid-19 Ogan Ilir wahyudi mengatakan, pasien positif Covid-19, sembuh AN dan DA Asal Kecamatan Rantau Panjang OI total sembuh 7 orang dari kasus covid-19. (***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar