Gemilang Terkini

Rabu, 15 Januari 2020

Terkait Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Sungai Kelekar Tanjung Raya, ini Kata Kapolsek Indralaya

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Terkait adanya penemuan mayat tanpa identitas di sungai Kelekar Tanjung Raya, Kapolsek Indralaya AKP. Helmi Ardiansyah, SH kepada awak media mengatakan, hari ini kami mendapat laporan bahwa ada mayat yang mengapung di Sungai Kelekar tepatnya di Tanjung Raya Kelurahan Indralaya Mulia Kecamatan Indralaya Kabupaten OI.

Dikatakan Helmi untuk ciri-ciri beliau menggunakam baju warna coklat, dan jeans warna biru. Dan terdapat uang Rp. 260.000.
"Untuk identitasnya belum bisa kita simpulkan, dan untuk sementara jazadnya kita bawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Sumatera Selatan  untuk kita lakukan visum. Disamping itu juga kita minta bantuan masyarakat ke Kepala Desa, dan masyarakat sekitar agar mengetahui kira-kira siapa mr X ini yang kita temukan" Kata Kapolsek Indralaya.

Ditambahkannya, "Sementara ditemukan ada uang Rp260.000, menggunakan celana jeans warna biru dan baju coklat. Dan sementara mayat dibawa ke rumah sakit bhayangkara untuk dilakukan visum terlebih dahulu. Dan kalau dilihat dari postur tubuh belum kami lihat tanda-tanda kekerasan" Kata Kapolsek Indralaya AKP Helmi Ardiansyah SH. (Gheka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar