Gemilang Terkini

Jumat, 31 Januari 2020

Bupati OI Tutup MTQ ke 28 Tahun 2020

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI) H.M Ilyas Panji Alam Resmi menutup Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 28 Tahun 2020 tingkat Kabupaten OI, yang digelar di Gedung Serbaguna Caram Seguguk Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Indralaya, Jumat (31/1/2020).

MTQ ke 28 tahun 2020 ini diikuti oleh 16 kecamatan di OI, adapun hasinya yakni kafilah Kecamatan Indralaya berhasil menyabet juara pertama, disusul Kecamatan Indralaya Selatan dan kafilah Indralaya Utara. Atas keberhasilan itu, Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam menyerahkan piala bergilir serta tropi dan uang pembinaan.
Ketua panitia MTQ ke 28 sekaligus Sekda OI H. Herman mengatakan bahwa pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten yang digelar dari tanggal 27-31 Januari 2020 berhasil dengan sukses. 

"Keberhasilan ini atas kerjasama semua pihak hingga MTQ ke 28 tahun 2020 berjalan dengan lancar dan sukses" Kata Sekda OI.

Sementara itu, Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam saat penutupan MTQ ke 28 tahun 2020 dalam arahannya antara lain mengatakan, tujuan MTQ ini dapat menambah wawasan, penghayatan dan cinta terhadap Al-Quran, diperlukan perhatian dan keterlibatan seluruh komponen agar kegiatan MTQ berjalan dengan sukses.
“Kepada pemenang diucapkan selamat dan dapat dipertahankan prestasi dan terus berlatih untuk mengharumkan nama kabupaten OI pada MTQ tingkat propinsi yang akan berlangsung bulan April di Prabumulih,” Ujar Bupati OI.

Hadir dalam acara penutupan MTQ ke 28 tersebut, Kapolres OI, Kajari OI, para asisten Setda, Ketua TP PKK OI, Ketua Dharma Wanita, para kepala OPD, seluruh camat dalam Kabupaten OI, dewan hakim dan seluruh kafilah. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar