Gemilang Terkini

Minggu, 19 Januari 2020

Mau Durian yang Murah, manis dan Bagus, Disini tempatnya

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Mau durian yang manis dan juga murah, sebaiknya berkunjung ke Tanjung Raja Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI), tepatnya disepanjang jalan yang ada di pinggiran pagar dekat Bank Sumsel Babel di Tanjung Raja.

"Luar biasa selain harga durian yang murah, rasanya juga manis dan bagus" Kata Yanti dan Emi, Pembeli Durian, Senin (20/1/2020).
Menurutnya, harga durian disini relatif murah dan juga kita dipilihkan langsung oleh penjual duriannya, karena dipilihkan langsung pasti durian yang dipilih bagus.

"Untuk harga durian cukup murah, antara harga 10 ribu hingga 30 ribu, itupun masih bisa ditawar, dan didiskusikan dengan penjual" Ujar Yanti.
Sementara itu, Penjual Durian Ahmadi yang akrab disapa Mang Pintil selaku penjual durian mengatakan bahwa untuk durian ini berasal dari linggau.

"Harganya mulai 10 ribuan untuk yang kecil dan untuk yang besar harganya 30 ribu, dan untuk duriannya dijamin manis, dalam sehari kita bisa menghabiskan 1000 sampai 1500 buah durian" Ujar Mang Pintil. (Red)

Berikut Videonya:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar