Gemilang Terkini

Senin, 06 Januari 2020

Pemuda Demokrat Indonesia Sumsel Adakan Bakti Sosial

PALEMBANG, gmjnews.co.id - Wujud dari kepedulian kepada masyarakat luas, Ormas Pemuda Demokrat Indonesia Sumsel mengadakan bakti sosial donor darah, Minggu (5/1/2020) kemarin Sekira Pukul 14.00 WIB, Kegiatan ini berlokasi dijalan letkol iskandar No.450 Gedung Marhaen Centre kota Palembang.

Apin Herwanto Selaku Ketua Panitia mengatakan, tercatat ada 34 orang yang mendaftar untuk mendonorkan darahnya pada hari ini.
"Mereka mayoritas adalah kader dari Ormas Pemuda Demokrat Indonesia, baik itu jajaran pengurus tingkat DPD, DPC serta PAC yang ada di Provinsi Sumsel pada umumnya & kota Palembang pada khususnya, belum lagi akan ditambah oleh masyarakat umum yang juga antusias untuk mengikuti kegiatan ini" Katanya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Demokrat Indonesia Provinsi Sumsel, Eftiyani, SH, menjelaskan bahwa kegiatan donor Darah ini adalah suatu bentuk kepulian kami terhadap masyarakat, agar dapat membantu menambah jumlah persediaan darah untuk masyarakat yang membutuhkan yang dikelola oleh Palang Merah Indonesia (PMI) kota Palembang.

"Ini juga dalam bagian rangkaian kegiatan menjelang pelaksanaan konferda ke XII Pemuda Demokrat Indonesia Propinsi Sumsel mendatang,  yang akan digelar di asrama haji kota Palembang, selama 3 hari yaitu pada tanggal 15, 16 & 17 Januari 2020" Ujarnya.

Ditambahkannya, "Saya mengucapkan terima kasih kepada para kader Pemuda Demokrat Indonesia, baik itu jajaran pengurus dan juga panitia konferda ke XII, Semoga kegiatan donor darah ini dapat menjadi agenda rutin kita kedepan, selalu satukan langkah dan rapatkan barisan untuk marhaen bangkit" Imbuhnya. (Budi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar