Gemilang Terkini

Selasa, 28 Januari 2020

Bupati OI Lantik Kades Ulak Bedil Terpilih

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Mukhlis, yang merupakan Kepala Desa (Kades) terpilih Desa Ulak Bedil Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI) Resmi dilantik oleh Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam SE, SH, MM didampingi sejumlah Kepala OPD Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OI, Selasa (28/1/2020).

Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat kepada Kepala Desa yang baru saja dilantik, dengan harapan kepala desa yang baru dapat membawa wajah dan pemikiran yang aktual dalam mengisi pembangunan diwilayah Kabupaten Ogan Ilir khususnya di Desa Ulak Bedil Kecamatan Indralaya semoga dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.
"Sebagai unsur pemerintahan desa, Kepala Desa dan BPD merupakan mitra. Untuk itu Saudara harus dapat membangun komunikasi yang harmonis dengan BPD, sekaligus bersinergi dengan tetap dan terus melakukan koordinasi maupun konsultasi serta bekerja sama dalam penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan serta pembinaan kemasyarakatan di desa" Kata Bupati OI.

Dikatakan Bupati OI, nanti akan kita jalankan program Transformasi Pertanian bekerja sama dengan Forkopimda Kabupaten OI dimulai dari Kecamatan Pemulutan dan Kecamatan yang lainnya, kita akan memanfaatkan seluruh lahan tidur sehingga bisa digunakan untuk bercocok tanam, kita akan manfaatkan ini untuk meningkatkan SDA dan SDM di Kabupaten OI sehingga kita kedepan bisa membuat Kabupaten OI menjadi lumbung Pangan Nasional.
"Dan teruntuk Camat dan Kades agar segara didata lahan-lahan tidur sehingga tidak ada masalah dalam menjalankan Program Transformasi Lahan di Kabupaten OI. Sekali lagi kami mengharapkan agar kiranya Saudara Kepala Desa yang baru dilantik dapat optimal melaksanakan tugas pengabdian, dan senantiasa menempatkan terwujudnya kesejahteraan masyarakat serta pelayanan publik yang lebih meningkat sebagai tujuan utama pengabdian dan pelaksanaan tugas." Ujarnya. (Ril/ Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar