Gemilang Terkini

Rabu, 08 Januari 2020

Ratusan Masyarakat Hadiri Pisah Sambut Camat Rantau Panjang

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Ratusan Masyarakat yang berada di Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI) hadiri acara Pisah sambut Camat Rantau Panjang, Kamis (9/1/2020).

Acara pisah sambut tersebut dilaksanakan di gedung serbaguna Kantor Camat Rantau Panjang, adapun Camat Rantau Panjang yang baru dijabat oleh Lukman Ajis, S.Sos, M.Si yang sebelumnya dijabat oleh Zaki Mubarak, S.Sos, M.Si.

Camat Rantau Panjang Lukmas Ajis, S.Sos, M.Si dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sempat hadir dalam acara pisah sambut ini.

"Untuk semuanya, masyarakat Kecamatan Rantau Panjang saya ucapkan terima kasih, dan kita akan terus berusaha membuat kemajuan untuk kecamatan Rantau Panjang, disini juga kita akan terus berusaha untuk bekerjasama dengan para staff di Kecamatan" Katanya.
Ditambahkannya, "Dan disini juga saya ingin menyampaikan bahwa untuk Kantor Camat Rantau Panjang kita ada penambahan dua staff yakni Sekcam dijabat oleh Feri, sedangkan untuk Kasi PMD dijabat oleh Indah Ristianti" Ujarnya.

Dikatakan Camat, bahwa nantinya dalam saya menjabat Camat kalau ada hal yang salah ataupun yang kurang mohon untuk dikoreksi.

"Kalau ada yang salah dalam saya menjabat menjadi camat nanti, saya harapkan koreksinya dari seluruh masyarakat kecamatan rantau panjang, mohon koreksinya dan mohon bantuannya" Pungkasnya. 

Sementara itu, Ketua Forum Kepala Desa (Kades) Kecamatan Rantau Panjang, Evandri mengatakan bahwa ini merupakan sejarah, dan ini satu-satunya putra asli Kecamatan Rantau Panjang dan mencatat sejarah, bahwa baru kali ini ada putra asli kecamatan menjabat Camat Rantau Panjang.

"Untuk camat yang baru mari kita sepakat untuk mendukung, camat yang baru, dan juga camat yang lama. Saya juga mengucapkan terima kasih pada pak Zaki sebagai camat yang lama karena telah membimbing kami selama menjadi camat dan juga kami mohon maaf kalau selama ini kami para kades ada salah" Kata Evandri.

Dijelaskannya, "Mari kita dukung mendukung dan bantu membantu untuk memajukan kecamatan Rantau Panjang, sekali lagi kami mewakili warga Kecamatan Rantau Panjang dan Kades Kecamatan Rantau Panjang mengucapkan selamat kepada pak zaki, dan juga ucapan selamat serta harapan untuk pak lukman ajis sebagai camat yang baru semoga menjadi camat tauladan, dan bisa menjadi panutan untuk warga kecamatan Rantau Panjang antau panjang" Harapnya. (Red)

Berikut Videonya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar