Gemilang Terkini

Jumat, 10 Januari 2020

Rumah Zakat Action Kirim Relawan untuk Banjir Lahat.

LAHAT, gmjnews.co.id- Banjir yang menerjang Kelurahan Kota Negara dan Kota Jaya, Kecamatan Kota Lahat, Kamis (9/1/2020) lalu, kini menyisakan material lumpur maupun sisa-sisa sampah saat air surut. Wargapun mulai membersihkan rumahnya dari kotoran sisa banjir.

Melihat Kondisi ini Rumah Zakat Sumatera Selatan menerjunkan 8 Relawan sore ini, Jumat (10/1/2020).

Hadi Yudasta Branch Manager Rumah Zakat Sumatera Selatan mengungkap bahwa Rumah Zakat terus respon jika ada wilayah yang terkena Bencana alam.
"Saat ini kabupaten Lahat sedang terkena musibah, kita langsung kirimkan Relawan untuk membantu masyarakat yang terkena musibah. Nanti disana para Relawan akan membantu Masyarakat seperti membersihkan sisa banjir dan apa saja yang bisa dibantu beberapa hari kedepan", ucap hadi.

Selain itu, Relawan juga nanti akan menyalurkan 250 paket Siaga Pangan dan Super qurban dan juga akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait guna membantu yang membutuhkan. Hadi menambahkan mohon untuk support dan doa agar Rumah Zakat menjadi terdepan dalam kepedulian.

"Cuaca akhir-akhir ini sering terjadi hujn dan terjdi bencana di beberapa daerah, maka kita mengajak masyarakat untuk turun peduli. Bisa donasi melalui Rumah Zakat, donasi ini nisa ditransfer ke rekening Rumah Zakat", ajak Hadi

Bagi yang mau berdonasi melalui Rekering BNI 155 55555 22 a.n yayasan Rumah Zakat Indonesia konfirmasi Transfer 08117885100 atau WA 085210331531. (Medi RZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar