Gemilang Terkini

Selasa, 21 Januari 2020

Serah Terima Bantuan Peduli Lahat dari SMAN 1 Pendopo

EMPAT LAWANG, gmjnews.co.id- Relawan Inspirasi Rumah Zakat bersama tim dari Empat Lawang peduli lahat (AMMAL, FLP, ROHIS, OSIS dan IRMA) menjemput bantuan dari keluarga besar SMAN 1 Pendopo yg digelar oleh pengurus osisnya sejak Rabu sampai Jum'at (15-17 Januari 2020) yg dilaksanakan di sekolah dan dijalan umum lingkungan sekolah. Ujar Luki sbg ketua Osis, Selasa (21/1/2020) kemarin.

Zakuan selaku Kepala Sekolah menyampaikan apresiasinya kepada pengurus OSIS dan tentu sangat mendukung kegiatan ini untuk merawat kepedulian sesama atas musibah yg menimpa saudara-saudara kita serta berterima kasih kepada Ammal beserta Relawan Rumah Zakat yg sudah bekerjasama untuk aksi peduli ini.
Penjelas Pembina OSIS saat dimintai pendapatnya. Menurut Saya program kemanusiaan ini sangatlah berguna untuk pengurus OSIS SMAN 1 pendopo, selain mendidik jiwa kemanusiaanya, juga menumbuhkn rasa saling peduli terhadap saudara kita yang sedang mendapatkn musibah.

"Maka dari itu saya mewakili OSIS SMAN 1 Pendopo sangat mendukung penuh program ini, dan kami juga berharap untuk kedepannya selalu diikutsertakan" Kata Riki

Terakhir, Jon Kenedi selaku ketua Umum AMMAL serta Relawan Rumah Zakat beserta tim yg menerima bantuan yg langsung diserahkan oleh kepala sekolah. Saya bersama tim sangat berterima kasih atas bantuannya dan tentu ini menjadikan bergeraknya nurani kita untuk sama-sama peduli atas apa yang bisa kita berikan untuk kebaikan kita dan orang lain. (Medi RZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar