Gemilang Terkini

Rabu, 15 Januari 2020

Kapolda Sumsel Kunjungi Polres Ogan Ilir

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto M.M beserta rombongan, melakukan kunjungan kerja ke Polres Ogan Ilir, Rabu (15/1/2020) di Mako Polres Ogan Ilir.

Pada kesempatan kunjungan kerja itu, Kapolda Sumsel didampingi adalah Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Ny.Yemmi Priyo. Turut serta rombongan kunjungan kerja Irwasda Sumsel Kombes Pol.Dody Marsidy CfRa. M.Hum. Kabid Propam Dedi Sopindi . S.H 

Lalu, Kombes Pol Yustan Alpiani S.H., S.I.K., M. Hum, Direskrimum, Kombespol Drs. Muhammad Son’ani, Dirbinmas, Drs. Budi Bermawan, Dirpamobvit, dan Kombes Pol Drs. Supriadi, M.M, Kabid Humas Polda Sumsel.

Kapolda Sumsel dan rombongan saat tiba di Mapolres Ogan Ilir, disambut dengan pengalungan bunga oleh polisi cilik (pocil) kemudian dilanjutkan dengan jajar kehormatan, dan tarian Sekapur Sirih sebagai ungkapan penyambutan selamat datang di Bumi Caram Seguguk dari Kapolres Ogan Ilir, Bupati Ogan Ilir H.Muhammad Ilyas Panji Alam S.E , S.H.,M.M., Forkopimda Kabupaten Ogan Ilir dan anggota Mapolres Ogan Ilir. 

“Semoga dengan adanya kunjungan di Polres Ogan Ilir dapat meningkatkan kinerja dan disiplin anggota, terutama dalam kesiapan menghadapi tugas pengamanan dan pelayanan masyarakat kedepannya agar lebih baik lagi. Sehingga, Polri semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat,’’ ujar Kapolda. (Ril)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar