Gemilang Terkini

Kamis, 09 Januari 2020

Berbagai Lomba Meriahkan Peringatan HUT Satpam Ke 39

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengaman (Satpam) diisi dengan berbagai kegiatan lomba dan pertandingan. Acara yang digelar sehari tersebut dipusatkan dihalaman Mapolres OI dan di ikuti para satpam dari 10 Perusahaaan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir (OI), Kamis (9/1/2020).

Kasat Binmas Polres Ogan Ilir AKP. Sutanti kepada awak media  mengatakan, kegiatan lomba antar satpam ini diadakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Satpam Ke 39 yang jatuh pada tanggal 21 Januari 2020 mendatang.

"Tahun ini ada 10 perusahaan dan lembaga mengirim personil Satpamnya untuk mengikuti kegiatan lomba. Jenis lomba yang diadakan yakni Lomba penggunaan Tongkat, penggunaan borgol, Futsal, dan penilaian satpam teladan" Kata AKP. Sutanti.

Ditambahkannya, "Para satpam tersebut berasal dari Satpam Unsri, LPMP, PT Gembala, PT.SEP, PT GON, PT Java, PT. FAK, PT. STP, dan PT PLN Cabang Indralaya. Sementara ada dua perusahaan yang tidak mengirim personil Satpamnya yakni PT Arwana dan PT Wahana" Imbuhnya. (Gheka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar