Gemilang Terkini

Kamis, 09 September 2021

Warga Kelurahan Tanjung Raja Terima Bantuan Kursi Roda


OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Penderita lumpuh dari balita ini mendapatkan Bantuan dari Balai Rehabilitas Sosial peyandang Disabilitas fisik Budi perkasa (BRSPDF) oleh Bupati Ogan Ilir yang di wakili oleh wakil Bupati (Wabub) Kabupaten Ogan Ilir, Bertempat di Aula desa Senuro Timur Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir Propinsi Sumatera Selatan Hari Kamis  9 September tahun 2021.

Cealse Mailan Binti Johan umur 8 tahun ,Warga RT 03 lk 2 Kelurahan Tanjung Raja Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, propinsi Sumatera Selatan.

Ibunda Cealse Mailan megatakan kepada awak media sangat berterima kasih sekali atas Bantuan kursi Roda ini karna selama ini anak kami hanya bisa berbaring di tempat Tidur saja ,dengan adanya Bantuan kursi Roda ini anak kami Bisa kami bawak berjalan keluar tuk Menghirup udara Segar dan Berkumpul dan melihat anak anak tetangga yang lagi Bermain.

Di Tempat yang sama Lurah Kelurahan Tanjung Raja,Nova Marlina ,SKM, M.Si ,saat di wawancarai awak Media megatakan ,Saya Hari ini Medampingi  warga saya an Cealse Mailan dan Ibunya Datang Ke Aula Desa Senuro Timur ,guna untuk Menerimah Bantuan Kursi Roda ini ,dan saya selaku Lurah sangat Berterimah kasih sekali atas Bantuan ini Semoga Bantuan ini Menjadi Manpaat Bagi keluarga ini ,terutama untuk anak ini tuturnya. (Emi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar