Gemilang Terkini

Minggu, 12 September 2021

Lomba Mancing Ikan di Ogan Ilir Resmi Ditutup

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Resmi, lomba mancing ditutup dan dihadiri Bupati Ogan Ilir yang diwakili Drs Nur Syamsu MM Kadin Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Inspektorat OI M Rhidon ,M.Si, Kadin Pariwisata Pemuda dan Olahraga Dasri Jaya, S.Pd, M.Si, angota DPRD OI Afrizal, SH, Camat Tanjung Raja diwakili Sekcam Daud Rusdi dan Kepala Desa Tanjung Raja Selatan yang di wakili Sekdes Pemilu Dwinta Nusantara.

Bertempat di pemancingan Sumber Rezeki RT 1 dusun 1 desa Tanjung Raja Selatan Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan, Minggu (13/9/2021) 

Acara yang dilaksanakan selama dua hari dan Secara Resmi di tutup pada hari ini dan Sekaligus Pembagian Hadiah .

Acara penutupan lomba mancing di lakukan oleh Bupati yang diwakili Kadin Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu Satu Pintu Drs Nur Syamsu M,M

Dalam pidato Bupati yang di wakili Drs Nur Syamsu, MM mengatakan dengan situasi seperti ini kita membutuhkan tempat lomba mancing ini bertujuan untuk mengembangkan bakat dan hobi para pemancing yang ada di Ogan Ilir ini dan saya juga berharap lomba mancing ini menjadi wadah interaksi antara para pemancing, sehingga dapat melahirkan intregitas yang positip, yang bersama sama menjaga kebersihan ekosistem sungai antara masyarakat dan pemancing.

"Saya juga menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat Ogan Ilir agar dapat menjaga sungai supaya tetap bersih untuk tidak membuang sampah di sungai dengan menjaga kelestarian sungai" Katanya

Sementara itu, Ketua Pelaksana lomba Jaka Satria, SE mengatakan pesan dan kesan untuk para pemancing (engler) yang sudah turut meriahkan lomba ini luar biasa semarak yang mana mereka turut memeriahkan lomba ini ajang untuk memperebutkan piala Bupati ini 2021.

"Kesan saya mereka sangat sportif bertanding dan menjaga protokol kesehatan, dan harapan saya untuk kedepannya, mudah-mudahan secepatnya kita adakan lagi lomba mancing piala Bupati di kolam Sumber Rezeki ini, dan pembukaan kemarin dibuka oleh Bupati Ogan Ilir yg diwakili Kadispora OI Dasri jaya, S.Pd, M.Si dan penutupan hari ini di tutup oleh Bupati yang diwakili kepala dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu (DPMPTSP) DRS Nur Syamsu MM" Ujarnya.

Dikatakannya, "Pemenang berat pertama oleh nomor 23 b, bapak heri dari desa Tanjung Raja Selatan satu kilo tiga puluh enam ons, terberat kedua satu kilo seberat satu kilo 34 ons di pegang oleh nomor 20 d kompas dan terberat tiga dengan nomor 4 d oleh Dodi almunium" Pungkasnya.

Di tempat yang sama perwakilan pemancing (engler) Andi dalam kata sambutanya saat penutupan lomba mancing hari ini, turut mengucapkan terimah kasih kepada Pemkab Ogan Ilir yang telah mengadakan lomba memancing piala Bupati 2021 ini.

"Dan kami berharap kepada pemerintah daerah kabupaten Ogan Ilir, agar supaya event ini di masukkan dalam agenda tahunan, seperti halnya lomba bidar" Ujarnya. (Emi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar